Contact Us

Your Name (required)

Your Email (required)

Subject

Your Message

206 thoughts on “Contact Us

  1. Frim

    Permisi admin, bisa request program tertentu ga min ?
    Kalau bisa, mau request Autocad Infraworks 360.
    Terimakasih sebelumnya min

    Reply
  2. Edi Sucipto

    Dear Admin,
    Mohon requestnya untuk posting dan review tentang hasil karya kami
    IT Tools Pack Solution 2018 Rescue
    yang bisa admin lihat pada halaman berikut :
    hxxp://www[.]ittoolspack[.]com/p/rescue-edition.html

    Tqs berat!
    #CintailahHasilKaryaAnakBangsa

    Reply
  3. wahid

    min request Windows Xp 7 Ultimate Royale – Service Pack 3 [x86] Thestrength

    Reply
  4. agung

    assalamualaikum, maaf sebelumnya gan. mohon di shere kan aplikasi bell sekolah yang full version, aplikasi id card/ id pustaka, aplikasi pustaka, matur tengkiyu, sukron khoir. moga giga tetap sehat selalu amiiiinnn

    Reply
  5. nahhh kannnn

    oom windows 10 yg fall update dong yg update maret 2018 hehe

    Reply
  6. Jojo

    Admin bisa request program grammar check full nggak
    hxxp://www[.]gingersoftware[.]com/grammarcheck atau program grammar check yang full atau dengan crack.

    terimakasih

    Reply
  7. jojo

    Request program check grammar donk.
    Seperti ginger atau grammly
    thanks om

    Reply
  8. Khabib Al Kahfi

    min req program adobe premiere pro cs 5.5 full crack !! karena Kebanyakan sering bermasalah di crack nya. biasanya setelah di instal plus di crack sudah berhasil tp Ketika PC konek ke internet cracknya sudah tidak berfungsi.

    Reply
  9. Riski Agustian Pratama

    Assalamualaikum mas giga, mas saya install ulang laptop saya menggunakan iso Windows 10 Pro Rs1 v1607.14393.1532 En-us 2017 Pre-Activated . lancar lancar saja namun saya melihat coment di halaman download iso nya banyak yang coment berhasil activated activated apalah itu. maksudnya apa ya itu mas ? apakah saya ada yang tertinggal ? terus didesktop pas setelah install selesai didesktop ada file activator!! .

    Reply
    1. Admin xaznlnqzoueu.com Post author

      Waalaikumsalam,.,

      Itu maksudnya memang berhasil aktif,., Sekarang agan sudah pakai windowsnya kan? Silahkan cek windowsnya aktif sampai kapan? Kalau aktif sampai 180 hari berarti sudah berhasil aktif, kalau cuma 30 hari, silahkan gunakan file activator yang ada di desktop untuk mengaktifkan windowsnya

      Reply
  10. Amjad Ali

    Hello,
    Use Our file Host/Earn 25$ on 1000 Downloads
    Hope You Doing Well.I am from upload4earn.com.Please test our file host.Please give a chance of our file host hope you Will find it batter all of your previous file hosts it,s just my mind after using our host you agree with me.our Payout system is 10$ with grantee time on hour after the payout Request.Skype Support

    Please give us a chance.

    We are Waiting.

    Thanks
    Amjad Ali
    Skype:upload4earn
    Email:[email protected]
    upload4earn.com

    Reply
  11. justanerdboy

    Kepada Giga Tim Purbalingga, terima kasih banyak ya telah membantu kita semua untuk lebih aman dan mulus menggunakan komputer.
    Dari begitu banyak situs, situs GigaPuebalingga yg paling nyaman di gunakan, Tidak seperti situs lain yg tujuan asliny adalah mengatarkan pengunjung ke situs yang tidak berkaitan dan banyak virus.
    Smoga tetap semangat dan tidak menyerah. Kita doakan untuk Giga Purbalingga Rezeki dan kesehatan selalu di karuniakan oleh yang sang Tuhan Yang Maha Kuasa.

    Reply
      1. Anonymous

        Min boleh minta no wa ga? Saya mau nanya tentang game nfs undercover error ketika masuk launcher

        Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *